Senjata agar suami tidak selingkuh

March 5, 2007 at 2:52 am 35 comments

Semenjak lagu SMS menjadi hits di Indonesia, para istri jadi semakin rajin memeriksa HP suaminya. jika sebelumnya mereka cuek dgn HP para suami, sekarang setiap pesan yg masuk atau keluar, rekaman video atau gambar, bahkan call list juga jadi sasaran investigasi. momok selingkuh rupanya sangat menakutkan mrk. apalagi bila melihat pemberitaan di infotainment, yg merupakan langganan ibu-ibu, begitu rajin memberitakan perselingkuhan dikalangan artis bahkan pejabat pemerintah. bahkan ulama pun skrg ikutan trend spt itu, cuma dgn cara yg lebih halus, poligami.

sebenarnya bagaimana utk mencegah suami utk selingkuh, berikut beberapa senjata yg bisa digunakan. idealnya semakin banyak senjata yg digunakan maka akan semakin ampuh, namun lebih penting lagi adalah bagaimana cara menggunakan senjata-senjata tersebut.

Agama

dengan bekal agama yg baik, seharusnya suami menjadi berpikir utk selingkuh. mulailah dengan mendekatkan suami dengan agamanya. hal ini akan sulit dilakukan jika si istri juga jauh dr agama.

Anak

seorang ayah akan berpikir dua kali jika harus berpisah dengan anak-anak yg dicintainya. berusahalah utk menjadikan anak-anak menjadi anak-anak yg manis yg dicintai ayahnya. pada dasarnya suami memang ingin bermain-main dan memanjakan anak-anaknya, namun harus disadari kesibukan suami dalam mencari nafkah mengakibatkan suami hanya punya sedikit waktu utk keluarga. jadi pengaturan waktu yg baik sangat penting krn kadangkala seorang ayah jadi takut dekat dengan anak-anak krn mereka takut waktunya akan habis utk anak-anak padahal mrk butuh waktu utk istirahat, menekuni hobi atau bersosialisasi.

Hobi

Laki-laki umumnya memiliki hobi. memang hobi ini umumnya akan menyita waktu dan kemungkinan besar uang, yg seharusnya bisa digunakan utk keperluan keluarga. namun dalam jangka panjang hobi ini sangat baik utk keutuhan rumah tangga. suami yg tersalurkan hobinya secara emosional akan lebih stabil sehingga dalam berinteraksi dgn keluarga akan lebih baik. semua hobi suami sebaiknya didukung, kecuali hobi selingkuh, judi atau narkoba hehehe.

Cinta

seiring dengan bertambahnya usia perkawinan, bertambahnya kesibukan istri dan tekanan ekonomi, kadang kadar cinta dalam perkawinan menjadi semakin berkurang. hal-hal kecil yg dulu sering membuat pasangan jatuh hati sudah semakin jarang dilakukan. mulai dari hal kecil spt menggenggam tangan saat jalan bersama. mungkin sudah jarang dilakukan krn suami mungkin hrs menggendong anak sedang istri sibuk menggendong belanjaan. telepon atau sms mesra mungkin sudah terdengar lucu ya, padahal jujur saja kadang-kadang kita sendiri pernah kangen dgn hal-hal kecil itu. tidak ada salahnya utk dicoba kan?

Mertua

Memang tidak banyak menantu yg dekat dengan mertuanya, entah krn mertua merasa sang menantu telah mengambil anaknya atau menantu merasa mertua terlalu mengontrol anaknya. percayalah, seorang suami akan lebih takut menyakiti perasaan orang tuanya dibandingkan perasaan istri. jika istri dekat dengan mertuanya tentu suami akan berpikir dua kali jika perselingkuhannya akan terbawa sampai ke orang tuanya.

sebenarnya ada banyak lagi hal yg bisa dijadikan senjata, cuma seperti kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati, maka sebaiknya hal-hal diatas dilakukan dari sekarang sebelum suami mulai memperlihatkan tanda-tanda selingkuh

aagunawan

Entry filed under: keluarga, suami istri, Umum.

Ayah pulang malam atau agak malam? Fenomena Tukul “Empat Mata” Arwana

35 Comments Add your own

  • 1. igun  |  March 5, 2007 at 4:50 am

    ada solusi supaya mantu( istri kite) deket dengan mertua (orang tua kite)

  • 2. aagunawan  |  March 5, 2007 at 5:24 am

    nanti deh dibuatin tulisan sendiri

  • 3. ndew  |  March 8, 2007 at 7:45 pm

    kayaknya cara ini bisa juga dipakai ‘agar istri tidak selingkuh’, ya?!

  • 4. Pancaroba.com » Senjata Agar Suami Tidak Selingkuh  |  October 28, 2007 at 2:05 pm

    […] dari: Aa Gunawan  Popularity: unranked [?] (No Ratings Yet)  Loading […]

  • 5. Zie  |  January 13, 2009 at 3:40 am

    Gua rasany gua py smua point diatas.tapi kayany suami gua aja yg kaya kambing yg suka makelove dpinggir jalan..dy selingkuh waktu dy kerja bolak balik kluar kota.ktany awalny iseng n buat ngisi kekosongan klo dluar kota.pdhal gua jg da ngasi perhatian full waktu dy dluar kota.kaya sms mesra atau ngingetin dy sholat&maem.ternyata dy punya anak dgn wanita itu yg usiany hampir sama ama anak bungsu gua.dy da janji ninggalin perempuan itu n kembali kegua n 2 anak gua.tp akir2 ini gua mergokin sms dr wanita itu yg isiny mesra bgt.kaya salah satu smsny “papa mama ga bisa tidur karna rindu papa.uda lama bgt mama ga tidur dipelukan papa”gila nusuk bgt kan dihati gua?gua ampe nangis semaleman kembali bayangin suami gua makelove ma tu lnt..kta suami gua dy cuma ngubungin buat nanya kondisi anakny&ga perna nanggepin sms mesrany.cuma tu lnt yg sms gt mungkin masi ngarep suami gua.gua musti gimana ya?gua terus trang stres tiap hari curiga jgn ampe suami gua masi hubungan ama tu cewe.tiap hari gua kaya trauma ngebayangin gimana mesrany suami gua ma tu perempuan.dy emg ga kluar kota tp bukan berarti tu lonte ga bisa kesini kan?wong pake bus aja nyampe.apa gua harus percaya suami gua dengan memendam curiga ini dalem2 buat gua ndiri.atau gua cerai aja biar bs tidur tenang?gua da mohon ma suami gua dengan nahan tangis.klo emg ayah bahagia ma wanita itu demi Allah bnd rela lepas ayah pergi.ayah bole liat anak2 kapanpun ayh mau.klo perlu ayh ga perlu biayain anak2 karna bunda bisa cari kerja walau gaji 2juta perbulan dengan sarjana teknik bunda buat beli susu anak2(gua ampe berenti kerja buat full ngurus anak n suami walau awalny berat bgt buat gua).bunda iklas asal ayh bahagia karna bunda sangat sayang ayah.tapi dy sujud dkaki gua n minta ampun,dy blg ga ada yg dy sayang kcuali gua n anak2.ga ada istri yg sesempurna gua akirny dy sadar,akirny dy sadar dy ga mampu idup klo ga ada gua(itu setelah dy ga pulang 3bulan n akirny pulang untuk sujud dkaki gua)..saking sayangny gua ma dy gua bahkan ga bs nampar suami gua..atau nyakitin dy..gimana ya menurut kalian?klo gua ngelepas suami gua apa ga brarti wanita tu menang?n masya Allah perempuan itu hanya gadis umur 16tahun yg ga tamat smu..

  • 6. bunda uz  |  February 24, 2009 at 1:02 pm

    gimana caranya biar kita tuh ga melulu mikir klo suami kita tuh selingkuh??, coz aku tuh kadang suka jelez banget klo ngeliat dia tuh misalnya di Hp or Messenger’y dia tuh ada nama cewe’ sedangkan klo aku tanya dia selalu ngejawabnya dengan singkat, padat doank.. meskipun udah aku ulik2 supaya dia jawab yang pasti n bener. apa itu tanda klo laki gw selingkuh or punya gebetannnn gituu..

  • 7. Andre  |  February 26, 2009 at 12:02 pm

    para tante muda yang cantik.Ada satu solusi buat kamu orang. mungkin, suami perlu seks. pake aja lingerie seksi malam hari sebelum ngeseks, dan berikan layanan yang memuaskan buat suami. nonton film semi XX berduaan. tari striptease di depan suami.itu aja saran ku.

  • 8. Roseilia  |  March 26, 2009 at 6:31 am

    Ehm… Klo Aq sih ud biasa dgr Suami slingkuh, awal ny emank brt bgt tp lm2 Aq cb blajar u/ cuek eh… Bs jg tuh krn klo Dya d slingkuh pst duit bwat Gw jd menambh. Y ud Sy pk aj sbgian wat k sln n blanja2 brg keperluan pribadi wat TP k Co2 lain hehe… Syukur2 Suami jd jth cinta kmbl n tkt Qt iktn slingkuh

  • 9. Evi  |  April 20, 2009 at 3:04 am

    aku wanita sudah menikah usia 26 tahun,punya 1 putri.
    Masukannya siip banget tentang menjaga agar suami gak selingkuh,cuman yg aku heran n sering aku tanya2.kenapa wanita2 takut banget sih kalo suami selingkuh.kadang aku takut juga,tapi prinsip yg aku pegang.aku tetep waspada,kayak layang2 aja.tarik…lepas.. kalo dah harus putus ya udah,di ikhlasin aja.trus mo gimana.suami dah gak cinta kok ama kluarga buat apa dikejar.tp sblm lepas qta ksih kenang2an dl.qta perlu buat malu tuh suami n cew gatelnya.tunjukkan klo qta wanita tangguh,ok coy…

  • 10. lia  |  July 7, 2009 at 3:18 pm

    aq isri kedua. dan aq punya seorang putra. sedang istri pertam suami ga bisa punya anak..aq ihlas menjadi istri muda seoarang laki2 yang aku cinta. tp, ternyata aq salah? suami aq ga peduli dengan anak-istri. dan yang lebih menyakitkan/ hobinya yang suka gonta-ganti pasangan yg buat aq sakit! aq udah bilang ceraikan aq saja ke dia. Tp, sampai kapanpun dia ga bakal menceraikan aq. aq jg ga mau jd istri yang jauh dari harumnya surga dengan menuntut cerai. tp? sampai kapan dia seperti itu? sedangkan kebutuhan batin yang aku dapat jarang bgt. kadang aq ingin mengkhianat dia, tapi gimana caranya? kl tiap saat cuma wajah dia yang nongol. demi allah aq sudh ga kuat? tolong bantu aq…

  • 11. oney  |  August 6, 2009 at 7:31 am

    aq juga pernah ngalami hal itu.suamiku jg mengkhianati aku, padahal aq dah percaya bngt ma dia. aq dah coba tuk mencintai di, tp mlh cintaku di hancurkan. suami krja di malaysia n selingkuhannya di singapura.gmn ya, pa mereka msh hubungan atau tdk aku nggak tau?mskipun suamiku dah mnta maaf n janji gak bkl bgtu lg, tp aq gak tau msti gmn?pa aq mesti blk lg sm suamiku n haruskah ku percaya ma dia lg?

  • 12. Menangis smalam..  |  September 3, 2009 at 3:33 pm

    Ak wnita 24 thn.. Sdh menikah 2 thn yg lalu..skrg ak lg hmil ank prtma..
    Ak tkut skali suamiku brslingkuh,krna sblm dy knal dgnku,dy sdh lama brpcran dg ssorng slma 2 thn,tp pas kmi brpcran dy jg msh brhbungn dgn pcrny,stlh 1 thn kmi pun menikah,dy blg sdh putus dg pcrny jauh hr sblm kmi menikh..tp pas mndkati acra rsepsi,ak mndptkn sms dr mantan ny yg isiny mau ktmuan..jls aj ak mrah skali,dan sms it gak cuma skali.. Smpe skrg ak msh sulit utk pcy dg suamiku,wlaupun dia mnta maaf&trs meykinknku klo dy tdk brhubngn ap2 dg mantan ny..ak sdar ak gak ad ap2ny d bndingkn dg mntan ny,ak jg gak tau knp dia memilh ak utk jd istriny..wlaupn bgt ak ttp gak pcy ma dy,mpe dtik ini pun ak msh sulit tuk pcy pd ny.. Tlong donk kasih masukan.. Ak gak mau trs2an kpikran dsaat ak hmil skrg..

  • 13. umi anin_anan  |  October 7, 2009 at 7:59 pm

    Aku cuma b’harap & memoh0n kepada 4w1 agar setiap pasutri menjalani tanggung jawab mereka sbg suami/istri & saling menjaga amanah yg mereka emban dari 4w1 dgn seamanah2nya. Dengan begitu,mudah2an ga akn pernah qta dengar lagi berita2 ttg perselingkuhan & jgn pernah ada lagi hati yg terluka karena perselingkuhan itu. Aamiin kabulkan Do’a kami ya 4w1..

  • 14. moly  |  December 1, 2009 at 5:51 am

    aq lg stress bgt suamiku selingkuh ga cuma dgn satu cewe aj.malah dia suruh aq krj lg tp begitu aq brgkat kerja dia brangkat jg ketemuan ma lnte2 itu.suamiku wiraswasta sukses.tp ke aq pelit banget smua cuma buat kluarganya aja n selingkuhanya.klo buat selingkuhanya bs 5 jt sebln tp buat aq apa2 msti minta bahkan buat beli garam dapir aja hrs mnta.aq tak ubahnya sprti istri KTP aj.slama aq nkah aq g pny tabungan sndiri krn suamiku ga prnh kasi duait blanja.jd aq bngung klo aq cerai aq pengen kerja tp usiaku yg 30 mau cr krj dmn?klo aq tetep jd istrinya dia ga prnh syang ma aq.mgk krn aq ga cantik lg.gmn mau cantik ke salon aja ga boleh tp klo buat lontenya apa2 dituruti.pdhl mrk cuma mau duit suamiku aj.tiap hr aq cemas jangan2 suamiku selingkuh.tiap hr membayangkan itu rasanya mau mati.please aq butuh banget saran2.aq hrs gmn lg?

  • 15. ira  |  January 10, 2010 at 2:10 am

    ass. aa gun. amalan apa supaya suami kita tidak selingkuh. serta doanya yang kita baca pada waktu selesai sholat?

  • 16. ira  |  January 10, 2010 at 2:14 am

    oia aa. 1 lagi tolong dikirim yah ke emailku doa-doanya dan amalannya. bisnya saya tuh slalu khawatir dengan suamiku karena t4 kerjanyadi lingkungan wanita2 cantik. saya easa hanya doa yang bisa membentengi suamiku. ditambah lagi ada sms-sms yang sok mesra ke hp suamiku. please yah aa gun. alamat emailku : IUFACE2000@YAHOO.COM

  • 17. ira  |  January 10, 2010 at 2:27 am

    BUAT BUNDA UZ. saya rasa kekuatan yang paling kuat saat ini adalah doa. tiap sholat saya berdoa YA ALLAH JAGALAH DAN TETAPKANLAH HATI SUAMIKU AGAR TETAP MENYAYANGIKU DAN ANAK-ANAKKU SAMPAI AKHIR HAYATNYA. YA ALLAH SAYA INGIN MENJADI WANITA SATU-SATUNYA DALAM HIDUP SUAMIKU DAN INGIN TERUS MENDAMPINGINYA BAIK SUSAH MAUPUN SENANG SAMPAI AKHIR HAYATNYA. YA ALLAH JANGAN BIARKAN MAHKLUKMU YANG LAIN MENGAMBIL SUAMI. gitu doaku saat aku sholat.

  • 18. Sudirman  |  March 14, 2010 at 3:25 pm

    Ni tips agr suami gk slingkuh. Puasin suami secara lahir & batin

  • 19. KIKI  |  July 10, 2010 at 6:01 pm

    tapi bagaimana caranya kalo suami kita ternyata main dibelakang kita. saat kita ga ada dia memanfaatkannya untuk selingkuh dengan mantan pacarnya. dan masih sering smsan, sedangkan sms dari qt tidak pernah dibalas maupun di hiraukan….

  • 20. adrianto  |  September 13, 2010 at 2:49 pm

    Sebagai mantan hidung belang, sy akui sgt bsalah. Sy sering selingkuh di belakang istri dulu. Padahal istri sy itu termasuk istri ideal. Cantik, seksi, pintar masak, hemat, lulusan S3 dari luar negeri, suka olahraga spt sy, pintar dalam mengasuh anak2. hanya saja kekurangannya 1, dia tidak suka oral n anal seks, jg tak pernah mau mencobanya. Padahal sy sgt suka dng kedua hal itu. Seks bagi sy tidak afdol kalau tdk melakukan keduanya. dulu waktu sy masih kuliah, sy mmg sdh tdk perjaka lagi. gara2 ibu kost sy yg kegatelan, krn suaminya pelaut, ngajakin sy begituan. dr situlah sy ketagihan O/A seks.

    stlh menikah, awalnya sy kira istri mau dajakin O/A seks, tapi nyatanya emoh. padahal sy suka n syg bgt sama dia. playanannya di ranjangpun oke punya, nggak kalah sama mantan TTM2 sy dulu, tmasuk ibu kost sy yg jd guru seks bg sy itu. dr situlah kami sering btengkar. puncaknya waktu teman suruh sy jemput istrinya di bandung. kebetulan sy mmg sdh dr dulu suka sama istri teman sy itu. jdlah kami selingkuh di kawasan puncak. itulah awal ptualangan nakal sy yg anehnya selalu aman slama 6 tahun lebih, hingga akhirnya sy kepergok istri sy sdg kuda-kudaan dng ABG tetangga di rumah. jujur stlh jadi duda, yg namanya godaan seks itu jauh lbh mningkat. tlebih lg kt org sy tmasuk pria yg gagah; ganteng, tinggi, tegap, padat nan atletis, dng ukuran senjata n keperkasaan di atas rata2. namun entah knp sejak sy khilangan istri sy itu, hidup sy jd tdk lg bgairah. jangankan seks bebas, seks halal dlm pnikahan saja, sy tdk minat lg. bahkan sy pernah mcoba bunuh diri bberapa kali 3 thn stlh pceraian kami…

    mlalui forum ini sy hendak sampaikan, cintailah istri anda selalu, meskipun dia tak seseksi, secantik, atau sebinal perempuan lain di luar sana. percayalah!!! sejuta kekurangan istri anda tak sebanding dengan “neraka kesepian” yang pasti akan anda alami setelah perceraian itu terjadi. melalui forum ini jg, sy sampaikan “Ambar; aku sangat berharap kamu mau memaafkanku. maukah kamu rujuk kembali denganku Sayang? Aku sangat mencintaimu. Aku bersumpah demi Tuhan tak akan pernah lagi melakukannya, jika kamu mau rujuk kembali dneganku. kalau kamu membaca pesanku ini, sayang, dan kamu mau memaafkanku, tentu kamu tahu tempat di mana kamu bisa bertemu denganku lagi…” Purnama, kekasih hatimu tercinta…

  • 21. Purnama  |  September 13, 2010 at 2:51 pm

    maaf namanya salah… seharusnya Purnama; bukan Adrianto… Adrianto itu nama teman lama saya… saat ini sy sdg chat dng dia yg lagi bekerja di LN

  • 22. vytry  |  September 22, 2010 at 12:27 pm

    sedih melihat suami qta selingkuh padahal kurang apa saya kpda suami qu itu,,ya allah berikan lah jalan yg bnar bwt suamiqu,,,amin

  • 23. Lissa irmawaty  |  September 28, 2010 at 6:31 pm

    Aq 29th pny 3 putra.1 anak dr pernikahan yg pertama,2 anak dr pernikahan k 2.suami q yg k 2 single.orgnya PINTER dlm segi apapun trmasuk nutupi ‘affair’nya dia.tp aq jg hrs gk kalah pinter,selalu aq ngomong ”ok km urus k 2 anakmu aq mau pergi buat apa aq jd istri goblok yg cm ngurusin anak&suami d rumah mlulu. mending cr org lain yg bisa nyenengin kt.lgian gk mslah mesti nikah bolak balik asal anak2 dibawa biar aq bisa nikah lg.aq jg bisa kyk km.cinta itu bulshit aq bisa jg dlm sedetik ninggalin km trus sm org lain.tp buat apa toh rasa nya jg bakalan sama aja.mending klo udah selingkuh ngomong jujur.aq lbh seneng dgrnya meski sakit di hati & telinga.tp itu cm Sementara aja.bkln ilang klo aq udh dpt yg baru. Dan biar aq bisa cepet cepet ambil tindakan,yaitu Pergi.toh aq msh menarik.klo km udah bosen sm aq,masih bnyk koq yg blm prnh ngrasain aq,yg pasti msh bnyk jg yg mau jd pasangan q”itu aja senjata q buat nenangin diri q.

  • 24. desi  |  December 31, 2010 at 3:08 pm

    senjata yang paling ampuh agar suami tidak selingkuh adalah doa.

  • 25. marion  |  February 6, 2011 at 9:35 am

    1001 maaf dr suami cuma akal bulus doang….menjadi seorang haji g jaminan buat berubah….cerai g bs…akhirnya kunikmati aja penderitaan ini…hanya Alloh yg tau kuserahkan semua kpdMU..

  • 26. diana  |  March 22, 2011 at 1:17 pm

    q seorang istri,,,uda menikah selama 1thn,,pernikahan kami trbilang nikah muda….
    saat ini sya masih belum percaya kepada na,,karena dejak saat pacaran dya selalu berbohong..
    selalu pergi malam hari dan setiap sya buka fb na,,banyak perempuan yang mengirm comment..setiap kali sya tnya,,selalu dy bilang hnya tman..dan msi berbuhungan dengan mantan lewat fb..
    selalu dya menyakinkan sya bahwa tidak terjadi apa2..
    tetapi tetap sja sya tidak percaya..
    apakah suami sya selingkuh..??
    lalu bagaiman agar sya percaya dan tidak berfikira negatif terhadap na..???
    tolong bantu sya,,,trims

  • 27. Nadia  |  April 4, 2011 at 8:22 am

    aku 23th pny 1 org anak, suami punya seorang teman polisi,karena terlalu banyak bergaul sama dia suami lepas kontrol dan sampai2 dia berani booking kmr buat selingkuhan mereka berdua,aku mengetahinya dan dia mengelak,tapi aku hanya bisa berdoa supaya dia sadar dan tertutup hatinya buat perempuan lain dan kalo jodoh kami masih ada jalannya aku akan coba bertahan walaupun aku sakit hati tapi kalo allah berkehendak lain aku akan menerima jalan yang di berikan oleh allah, karena aku percaya allah pasti akan meberikan yang terbaik dari dia.Ya Allah…Ya Rabbit…tunjukan lah kekuasaannmu…mungkin aku telah salah memilih dia………dan tolong lah hambamu ini Ya Allah……..hamba hanya bisa berlindung kepadamu dan ke pada ibu hamba…..karena hanya beliau lah yang bisa menenangkan hati hamba di kala sedang gundah………

  • 28. rizki ria yunita hadie  |  April 22, 2011 at 7:31 am

    suami saya selingkuh,,padahal saya berikan perhatian,sayang and cinta saya cuma bwr dia and anak aja,,,,tapi dia ttp melakukan itu padahal anak kami blm genap berusia 2 thn….saya tau dari awal taun sedangkan pengakuan nya sudah 1 tahun terakhir ini dia memiliki hubungan dengan wanita lain,,,,saya bingung mau ngapain,,minta cerai dia ga mau….

  • 29. sasi  |  May 20, 2011 at 12:36 pm

    umurku 26th punya 1 putri.dulu kami nikah muda,sudah 5th kami menikah suamiku tidak sadar2 juga.tiap hr ak stress mikirin suamiku yg selingkuh trs.Dulu dia pernah selingkuh ma tetanggaku sampai 3th tp skrg sudah putus.tetapi skrg suamiku selingkuh lg dan dia gonta ganti pasangan trs yg skrg ni mlh tambah gila selingkuhannya sudah punya suami dan ank 2.waktu ak tanya ma suamiku dia bilang dah nggk berhungan lg ma dia.tp nyatanya msih trs jln bareng.sebenarnya ak sudah nggk kuat lg nerima cobaan ini.tp kla ak cerai ak kasihan ma anku soalnya anku msih kecil.ya alloh,bukakanlah pintu tobat bagi suamiku dan kembalikanlah dia pdku.AMIEN.

  • 30. Phillis Remondet  |  June 8, 2011 at 5:13 am

    Hello there! I could have sworn I’ve been to this site before but after checking through some of the post I realized it’s new to me. Nonetheless, I’m definitely happy I found it and I’ll be book-marking and checking back often!

  • 31. lillymardiana (@lillymardiana)  |  November 13, 2012 at 9:34 am

    Bagimana caranya agar,suamiku lengket maksudnya dia tetap Ada di sampling ku,,

  • 32. Satyawinharti  |  March 1, 2014 at 4:02 pm

    Suami selingkuh gak usah dipusingin, sdh kodratnya mrk bgt, tinggal qt para wanita pinter2 menguasai perasaan n keadaan, yg penting sbg istri sdh menunaikan tugas dg baik, dampingi anak2 sampai mrk berhasil dan berprestasi, sibukan diri anda dg kegiatan yg bisa menghidupi anda, jangan tergantung dg penghasilan suami, kalau anda sdh tdk tahan tinggalkan mereka suami2 hidung belang, biarkan mereka mendapatkan kebebasan hidup sampai tua gak ada yg simpati lagi, carilah lagi pendamping yg bisa mengayomi anda, good luck!

  • 33. nayla  |  June 24, 2014 at 10:46 pm

    Gmn kalo suami serng utng tno pngthuan saya

  • 34. susi  |  December 23, 2015 at 12:34 am

    suami q tengkar trz g da baek nya giman caraya .padahal q juga capek begini trz

  • 35. Shella  |  March 22, 2016 at 10:06 pm

    Suami sy selingkuh si kg,cm kadang sk jelalatan,menggoda/d goda sm cewe. Mmang si sy akuin,penampilan suami sy necis bngt & cewe mn yg tdk trgoda sm dia. Akhir’ny sy kesel2 sy rubah aj pnampilan’ny,dngn cara sy gundulin abis rmbur’ny (botakin smp licin) “trnyata mskipun d gundulin,dia msh ttp Ok. Lalu sy pkr ya ud’lh,mau d apain lg. Tp trs trng ; Sy jd lbh sk sm pnampilan dia yg Gundul, (hbs lucu,enak bngt ngelus2’in kpala’ny). Bah’kn saking ‘ny,smp2 dia sy gundulin trs “stiap libur sy kerik/botakin smp bnr2 licin.

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


March 2007
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 34,981 hits